Langsung ke konten utama

Percantik Diri Dengan Masker Wajah Alami


Selain rambut, wajah merupakan aset yang tak kalah penting bagi seorang wanita. Masalah wajah pun kerap terjadi dan para wanita tak henti-hentinya mencari cara untuk menjadikan kulit tampak lebih baik. Hal ini lah yang membuat banyak produk kecantikan seperti masker wajah bermunculan. Namun tak jarang juga wanita takut menggunakan masker-masker yang dijual sehingga menggunakan alternative yaitu masker wajah alami.

Percantik Diri Dengan Masker Wajah Alami

Masker Wajah Alami Dan Manfaatnya
Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali bahan-bahan alami yang juga bermanfaat bagi kecantikan seorang wanita. Bahan-bahan alami tersebut juga mudah untuk ditemukan. Lalu, apa saja sih contoh dari masker wajah alami yang bisa kamu coba gunakan untuk mempercantik wajahmu? Ini dia beberapa diantaranya.

1.       Masker Pisang dan Timun
Salah satu masalah kulit wajah yang umumnya dirasakan oleh wanita adalah jerawat. Masalah jerawat ini hampir menjadi masalah yang sangat dibenci karena dapat merusak tekstur kulit wajah. Selain itu, merah akibat jerawat juga menjadikan para wanita kurang percaya diri. Jerawat bisa muncul akibat tersumbatnya pori-pori wajah yang seharusnya mengeluarkan minyak alami dari tubuh.

Untuk membuat kamu tampil lebih percaya diri, kamu bisa mencoba masker pisang dan timun yang ternyata dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit atau akibat dari jerawat loh. Kamu perlu menyiapkan 1 buah pisang dan 10 tetes sari jeruk lemon serta 1 sdm extra virgin olive oil.

Caranya dengan melumatkan pisang pada sebuah wadah dan mencampurkannya dengan sari lemon hingga teksturnya seperti pasta. Oleskan pada wajah kamu dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah selesai bilas dengan air bersih ya. Bagi kamu yang memiliki kulit kering bisa mengakalinya dengan mentimun ya.

2.       Masker Madu
Tidak hanya kulit yang berjerawat, sebagian wanita juga mengeluhkan masalah kulit yang tampak kusam. Masker madu bisa menjadi jalan keluar karena memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Kamu hanya perlu menyiapkan madu kemudian mengoleskan madu ke wajah sampai semua bagian. Kemudian tunggu hingga 15-20 menit.

Setelah itu kamu bisa bilas wajah dengan air bersih. Kamu juga bisa menambahkan perasan jeruk nipis untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Rutin menggunakan masker madu akan menghasilkan wajah yang lebih cerah.

3.       Masker Putih Telur
Kandungan dari putih telur juga sering digunakan sebagai masker untuk masalah blackhead pada wajah. Caranya juga cukup mudah, kamu perlu menyiapkan beberapa lembar tisu dan putih telur dari 1 butir telur. Kemudian letakkan tisu ke bagian yang ingin dimasker lalu balurkan putih telur. Lakukan sampai kamu merasa itu cukup.

Biarkan sampai mengering, kemudian kamu bisa mengangkat atau menarik lembaran tisu yang sudah kering tadi. Ini ampuh untuk membuang komedo pada bagian tertentu di wajah kamu.

Bahan alami akan mengeluarkan lebih sedikit efek samping bagi kamu yang tidak cocok. Sehingga kamu bisa mencobanya karena caranya yang cukup mudah dan tidak membahayakan. Apalagi masker wajah alami ini ternyata mudah didapatkan di sekitar kita.

Postingan populer dari blog ini

Cara mengangkat Kelinci yang benar

Selama ini tak sedikit orang berasumsi bahwa tutorial membawa kelinci merupakan dengan memegang kedua telinga kelinci alias kedua kaki kelinci. Dalam merawat kelinci, perhatikan juga tutorial mengangkatnya. Faktor ini tak bisa diperbuat sembarangan. Perlakuan yang salah bisa memunculkan hal-hal yang memenyesalkan, semacam cacat permanen serta rusaknya pembuluh darah. Tak sedikit orang membawa kelinci dengan memegang kedua telinganya.

Terbukti tutorial ini paling mudah, tapi sebernanya salah besar. Sebab telinga kelinci sangat sensitif serta tak kuat untuk menahan berat badannya sendiri. kalau tutorial ini diperbuat, otot serta syarag telinganya bakal rusak. Keusakan bakal lebih parah lagi kalau kelinci yang diangkat meronta-ronta. Posisi kepala bakal menjadi miring, jadi kelinci bakal cacat seumur nasibnya.
Untuk membawa kelinci besar, pegang kulit tengkut alias punggung dengan salah satu tangan. Begitu terangkat, tangan yang satu dipakai untuk mendukung tahap pantat. Kerjakan pelant…

Teknis Beternak Burung Kenari

Teknis beternak burung kenari sangat penting mengingat sekarang burung kenari terus di gemari serta diburu oleh para pengkegemaran jadi kehadiran burung kenari sekarang sengat langka serta harganya pun hingga jutaan rupiah, jadi langkah untuk meperbuat budi daya alias beternak burung kenari adalah prospek yang paling menjanapabilan sekarang ini. Tetapi usaha ternak burung kenari tak lah gampang. Dibutuhkan ketelitian serta kejelian dalam menjalankan usaha ternak burung kenari. Dalam faktor ini ada beberapa langkah yang wajib diperhatikan bila kamu serius ingin beternak burung kenari.

Lokasi Usaha Langkal awal persiapan tempat alias lahan, dalam faktor ini dibutuhkan lahan yang luas serta lingkungan yang bersih sebab burung kenari sangan sensitif kepada lingkungan yang kotor.
Kandang Langkah selanjudnya adalah membikin kandang alias sangkar, kandang sebaiknya yang tertutup tetapi mempunyai ventilasi udara yang keren jadi burung kenari tak kepanasan. Serta sebaiknya usahakan letak kand…

Cara Memelihara Kelinci

Akhir-akhir ini, kami liat terus ramai orang yang berminat untuk merawat kelinci atas beberapa faktor, khususnyanya pastilah disebabkan oleh kecomelannya. Faktor ini bisa dilihat melewati statistic pengunjung dalam blog-blog mengenai kelinci terus meningkat, begitu juga buku-buku mengenai tutorial pemeliharaan kelinci pun terus tak sedikit di pasaran. Penjual kelinci di petshop pun terus tak sedikit. Tetapi, untuk merawat kelinci tidaklah semudah mengucapkan A, B, C yaitu beli, beri makan dan biarkan begitu saja. Semuanya lebih dari itu. Bagi kamu yang ingin mengenal lebih lanjut mengenai cara-cara merawat kelinci, silakan baca trik dibawah ini.

Beri pakan dan air bersih setiap hari. Bedakan pemberian jumlah makanan untuk kelinci diusia bawah 5 bulan dengan kelinci diusia 6 bulan ke atas. Kelinci yang usianya dibawah 5 bulan butuh diberi makan pellet secukupnya, sedangkan untuk kelinci 6 bulan ke atas wajib di ukur  jumlah pelletnya tergantung terhadap berat badan dan usia kelinci. T…